Doa Agar Dagangan Laris dengan Media Air Cucian Beras

Selama ini air sisa cucian beras memang dianggap sebagai sampah yang tidak ada gunanya. Air berwarna putih susu ini pun terabaikan. Namun setelah membaca artikel ini kami yakin berubah pikiran. Karena pada kenyataannya, secara spiritual air cucian beras bisa dimanfaatkan sebagai media pelarisan melalui amalan doa. Nah, disinilah akan kami bagikan kepada Anda mengenai tata caranya.

Dimana air cucian beras ini dibacakan dengan doa agar dagangan laris, sehingga mengandung energi spiritual yang tinggi untuk mengundang pelanggan dan pembeli. Cara melariskan dagang dan usaha yang lain dari pada yang lain bukan? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

 

Tata Cara Agar Dagangan Laris Melalui Air Cucian Beras

  1. Siapkan 3 buah jeruk purut limau
  2. Siapkan air bekas cucian beras secukupnya
  3. Potong kecil-kecil jeruk purut limau tadi dan masukkan kedalam air bekas cucian beras tadi.
  4. Lalu aduk-aduk sambil membacakan doa “Ayat Kursi “ sebanyak 41 kali. Ayat Kursi inilah yang disebut sebagai doa agar dagangan laris paling ampuh dan mustajab. Karena pada dasarnya jika amalan ayat kursi ini dilakukan dengan tata cara tertentu akan menghasilkan manfaat yang tertentu pula. Salah satunya sebagai doa pelarisan.
  5. Setelah selesai maka siramkan air tadi di depan tempat usaha atau toko pada saat adzan magrib.
  6. Lakukan cara tersebut minimal sebanyak 3x hari berturut-turut. Ambillah hari hari tertentu, yaitu dimulai pada Selasa Kliwon, Rabu Legi dan diakhiri Kamis Pahing.

Orang Jawa mengatakan bahwa doa agar dagangan laris ini sangat ampuh untuk membuka aura sukses berdagang. Selain itu Insyaallah segala pengaruh jahat akan luntur dari tempat usaha kita. Tentunya dengan kekuatan doa ayat kursi yang dibacakan, serta dengan memohon petunjuk dari Allah SWT. Yang diperlukan hanyalah keyakinan dan kepercayaan kepada Tuhan bahwa tidak ada kekuatan yang dapat menandingi-Nya. Dan segala yang kita lakukan dan usaha yang kita kerjakan selalu dalam lindungan-Nya.